Aurat Wajib Ditutup, Bukan Mahram Berduaan Juga Dilarang di Tasik

Jakarta – Pemkot Tasikmalaya tengah menggodok aturan baru dan dalam waktu dekat akan diterapkan. Bagi para wanita wajib menutup aurat di tempat umum dan bagi yang bukan mahram dilarang berduaan.

“Kalau bukan mahram berduaan itu menjurus ke perbuatan maksiat,” jelas Asisten II Kota Tasikmalaya, Edi Sumardi, saat berbincang dengan detikcom, Selasa (15 Rajab 1433H / 5 Juni 2012).

Aturan ini akan diterapkan paling cepat pada Ramadhan mendatang. Saat ini aturan yang akan dibuat dalam bentuk peraturan wali kota ini masih dalam tahap penyelesaian.

“Kita menganjurkan, mendakwahkan, menjaga agar antisipasi dari kejahatan. Seperti pemerkosaan atau pelecehan,” jelasnya.

Apa yang dilakukan Pemkot Tasikmalaya ini diharapkan didukung semua lapisan masyarakat. Pemkot Tasikmalaya ingin kota menjadi agamis.

“Mudah-mudahan political will ini mendapat dukungan,” harapnya.

Kota Tasikmalaya terletak di jalur utama selatan Pulau Jawa di wilayah provinsi Jawa Barat. Hampir 70%, pusat bisnis, pusat perdagangan dan jasa, dan pusat industri di priangan timur dan selatan berada di kota ini.

(detikNews)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam INFO SUNNIY, Nasional, Tasikmalaya
One comment on “Aurat Wajib Ditutup, Bukan Mahram Berduaan Juga Dilarang di Tasik
  1. Djokolono mengatakan:

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

    Terima kasih atas Ilmu dan Informasi yang bermanfaat mengawal kehidupan didunia dan membangun kehidupan diakhirat.

    Ya Allah, atas kuasa dan kehendak MU, jadikanlah setiap hembusan nafas Saudaraku sebagai jalan untuk membuang segala penderitaan dan kegalauan dalam hidupnya. Jadikanlah juga setiap tarikan nafasnya sebagai pembuka rezeki, rakhmat, kesuksesan dan kebahagiaan yang mengalir tanpa henti dari segala penjuru dengan mudah dan sederhana penuh ridha MU. Ya Allah ijinkan ini terjadi. Amin ya Allah.

    Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Djokolono

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image