Beri Info Pemakai Burqa, Politisi Kafirin Beri Hadiah Uang

BRUSSELS – Politisi kafirin sayap kanan Belgia saat ini mengguncang negeri itu, setelah menawarkan uang hadiah kepada siapapun warga di Belgia untuk melaporkan perempuan yang menggunakan burqa atau jilbab yang menutupi seluruh wajah.

Filip Dewinter yang merupakan politisi senior kafirin partai Vlaams Belang, menawarkan hadiah 250 euro atau sekira Rp3 juta (Rp11.815 per euro) bagi warga yang melaporkan adanya pelanggaran dari aturan pelarangan penggunaan burqa tersebut. Menurutnya uang itu ditujukan untuk menekan polisi menegakan hukum bagi siapapun yang melanggarnya.

“Di negara kafir ini ada aturan pelarangan penggunaan burqa yang harus dihormati. Tetapi polisi seperti tidak serius untuk menanganinya, karena khawatir akan terjadi kerusuhan,” jelas Dewinter, seperti dikutip Reuters, Kamis (17 Rajab 1433H / 7 Juni 2012).

“Itu sebabnya kami menawarkan kepada setiap warga untuk melaporkan siapapun yang menggunakan burqa kepada polisi. Siapapun yang berhasil memberikan info akan diberikan imbalan 250 euro (sekira Rp3 juta),” imbuhnya.

Belgia menjadi negara kafir pertama yang mengesahkan pelarangan penggunaan burqa yang kemudian diikuti oleh Prancis pada 2010 silam. Mereka melarang perempuan Muslim menggunakan pakaian yang menutupi wajah, tubuh ataupun keduanya. Bila tertangkap, perempuan Muslim ini akan didenda 150 euro atau sekira Rp1,7 juta.

Dewinter menambahkan, pelarangan penggunaan burqa di Belgia dan Prancia harus menjadi langkah pertama bagi seluruh negara kafir di Eropa. Baginya seluruh negara kafir Eropa harus menerapkan aturan ini.

“Kita hidup di masyarakat yang bebas. Warga hidup di lingkungan dimana perempuan dan laki-laki sama derajatnya dan Islam harus menghormati hal tersebut. Jadi harus ada pelarangan atas penggunaan burqa ini dan harus meluas ke seluruh Eropa,” tegasnya.

Ulah Dewinter ini ditanggapi beragam dari berbagai masjid di Belgia. Seorang guru bernama El Talb mengatakan, kebebasan beragama harus dihormati. Sementara Ramzi Zergane menilai omongan Dewinter adalah sebuah ide yang tolol.

(okeZone)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Belgia, Eropa, INFO SUNNIY

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image