Patek: Jihad di Pakistan & Afghanistan Saja, Jangan Teror Indonesia

Jakarta – Terdakwa Bom Bali I, Umar Patek, menunjukkan rasa penyesalannya atas aksi terorisme yang pernah dilakukannya. Ia meminta aktivis muslim lain belajar dari pengalamannya dan tidak ikut-ikutan melakukan aksi teror di Indonesia. Bila mau jihad, sebaiknya di luar negeri saja.

“Satu hal yang perlu saya sampaikan, saya ingin mengimbau kepada seluruh aktivis muslim untuk tidak melakukan aksi terorisme di Indonesia. Sebagaimana diketahui saya tidak setuju dengan Bom Bali I sejak awal perencanaan,” kata Umar Patek kepada wartawan usai sidang duplik di Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar), Jl Letjen S Parman, Jakarta, Kamis (17 Rajab 1433H / 7 Juni 2012).

Umar Patek meminta semua aktivis Islam tidak melakukan ataupun merencakan kegiatan terorisme di Indonesia dan belajar dari pengalamannya.

“Diharap aktivis muslim dapat mengambil hikmah. Saya sebelumnya seorang DPO, foto saya tersebar dimana-mana. Intinya janganlah melakukan unsur- unsur terorisme,” ujar Umar.

Alih-alih melakukan tindak terorisme di Indonesia, Umar Patek meminta para aktivis muslim berjihad di negeri yang membutuhkan pertolongan seperti di Pakistan dan Afghanistan.

“Sebaiknya jihad itu di luar negeri, seperti di Pakistan atau di Afghanistan dan di negeri lainnya yang lebih membutuhkan pertolongan,” imbuh Umar.

(detikNews)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Al Qaeda, Al Shabab, Bom, Bom Bunuh Diri, INFO SUNNIY, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Nasional, Peledakan, Pengeboman, Syahid, Teroris, Terorisme

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image