Kembali 2 Orang Yahudi Tewas Bakar Diri Protes Kesejahteraan di Negeri Yahudi

Seorang warga Israel (baca: negeri Yahudi) yang membakar dirinya dengan api sebagai protes atas kesulitan ekonomi, akhirnya meninggal karena luka bakar, demikian kata rumah sakit yang merawatnya, Rabu.

Akiva Mafi (45th) seorang veteran perang, di atas kursi roda menyiram tubuhnya dengan bensin dan menyulutnya di sebuah stasiun bus pada tanggal 11 Ramadhan / 30 Juli, dalam aksi menuntut tunjangan kesejahteraan.

Dia adalah orang kedua yang tewas setelah Moshe Silman, terlilit hutang, anggota gerakan wong cilik yang menuntut pemerintah menurunkan biaya hidup di negeri Yahudi, mengorbankan dirinya dalam demonstrasi 24 Sya’ban / 14 Juli di Tel Aviv dan meninggal dua minggu kemudian.

Silman (57th) meninggalkan catatan menuduh pemerintah konservatif Perdana Menteri Benjamin Netanyahu via media lokal “mengambil dari orang miskin dan memberi kepada orang kaya.” Kemudian media melaporkan ada tawaran bunuh diri serupa dikarenakan menderita kesulitan ekonomi.

(alarabiya)

Iklan

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam INFO SUNNIY, Israel, Timur Tengah, Yahudi
One comment on “Kembali 2 Orang Yahudi Tewas Bakar Diri Protes Kesejahteraan di Negeri Yahudi
  1. aqiqah berkata:

    sangat menyedikan banget mudah-mudahan diampuni dosanya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image