Percaya Tidak Percaya, Ada Serangkaian Teror Mistik pada KPK

Jakarta – Percaya tidak percaya. Serangan balik yang dilakukan koruptor pada KPK bukan hanya lewat gugatan, menghambat pengusutan kasus korupsi, atau fitnah saja. Koruptor melakukan serangan segala cara kepada KPK. Salah satunya lewat unsur mistik yang dilarang agama.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, Rabu (26 Ramadhan 1433H / 15 Agustus 2012) di area gedung KPK pernah ditemukan sejumlah benda-benda aneh. Yang lucu, benda-benda itu selama ini dikenal luas biasa digunakan untuk ilmu hitam. Hiii!

Yang menemukan benda-benda itu pun satpam yang biasa bertugas berjaga di seputaran gedung. Entah bagaimana, tahu-tahu saja ada benda-benda aneh yang tergolek di pelataran KPK. Seperti ada yang sengaja meletakkan saat malam.

Mulai dari taburan bunga hingga tanah merah. Siapa pelakunya, tak pernah diketahui alias misterius. Mungkinkah itu teror santet? Bisa ya bisa tidak. Pastinya tak pernah terungkap atas keberadaan benda-benda itu dan apa tujuannya.

Selain soal taburan bunga dan tanah merah, pernah juga ditemukan di pojok belakang gedung sejumlah rambut dengan beberapa benda aneh di sekitarnya. Di pintu belakang KPK ada kulit kambing lengkap dihias rajah. Nah, yang mengerikan ada juga bubuk-bubuk seperti tulang.

Apakah KPK merasa terganggu dengan penemuan benda aneh itu? Sepertinya tidak. Juru bicara Johan Budi yang dikonfirmasi soal temuan itu hanya tertawa saja. Menurut dia ada atau tidak ada benda-benda aneh itu, KPK tetap bekerja.

“Kami di KPK percaya perlindungan Allah Subhanahu wata’ala” jelas Johan.

(detikNews)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam INFO SUNNIY, KPK, Syirik, Tauhid Prioritas Utama
One comment on “Percaya Tidak Percaya, Ada Serangkaian Teror Mistik pada KPK
  1. hijrah mengatakan:

    mending kita g usah ikut2 masalah politik
    selama masih dibawah sistem mereka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image