700 Orang Tim Medis Saudi Diberangkatkan ke Yaman untuk Melakukan 100 Operasi Jantung

Sana’a: Gelombang pertama dari tim medis Saudi yang terdiri dari 77 cardiologists (ahli jantung) beserta asisten medis diharapkan tiba di Yaman pada hari Rabu untuk melakukan sedikitnya 100 operasi jantung untuk anak-anak, gratis.

Tim akan tiba dengan tiga pesawat di Sana’a dengan peralatan medis mereka.

“Apa yang dilakukan tim medis dan banyaknya jumlah mereka untuk menunjukkan kedalaman hubungan ukhuwah islamiyah antara kedua negara dan tekad Arab Saudi untuk mengembangkan hubungan dengan Yaman dan membantu saudaranya dalam berbagai bidang,” kata Duta Besar Saudi untuk Yaman Ali bin Muhammad Al-Hamdan.

Tim medis juga akan memberikan pelayanan di Rumah Sakit Umum Al Thawra di Sana’a dengan peralatan medis yang dibutuhkan untuk melakukan operasi jantung di rumah sakit.

Kepala rumah sakit, Dr Abdulkareem Al-Khulani, mengatakan misi kali ini merupakan yang terbesar dari biasanya, dibandingkan dengan banyaknya personil tim medis Saudi yang mengunjungi Yaman sebelumnya. “Ini merupakan langkah maju dalam hal hubungan bilateral,” katanya.

(Saudi Press Agency)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY, Timur Tengah, Yaman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image