Ancaman Negeri Tauhid Saudi kepada Google dan YouTube Tentang Film Penghinaan Terhadap Nabi Shallalahu’alaihi wasallam

Riyadh – Atas arahan dari Khadimul Haramin Asy Syarifain (Penjaga Dua Masjid Suci) Raja Abdullah bin Abdulaziz Al Saud memerintahkan semua website dan url yang memungkinkan pengguna untuk memiliki akses menuju film yang menghina Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi wasallam dan Islam harus diblokir. Haiah Ittisholatu wa Taqniyatul Ma’lumat As Su’udyah (Komisi Komunikasi dan Teknologi Informasi Saudi) telah menginstruksikan penyedia hosting web lokal di Kerajaan Saudi Arabia untuk memblokir film ini dari pengguna internet di Arab Saudi.

Haiah Ittisholatu wa Taqniyatul Ma’lumat As Su’udyah (Komisi Komunikasi dan Teknologi Informasi Saudi) juga telah mengirimkan permintaan ke perusahaan Google meminta untuk menutup akses link YouTube yang berisi film penghinaan terhadap Islam. Jika permintaan ini tidak dipenuhi, Haiah akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk memblokir situs YouTube keseluruhan.

Haiah menggarisbawahi pentingnya peran aktif warga negara Saudi dan warga asing yang tinggal di Saudi, hendaknya dapat menginformasikan setiap link di internet yang memberikan akses menuju film yang memfitnah. Hal ini adalah kewajiban yang ditetapkan oleh agama kita yang mulia ini pada diri setiap muslim, untuk mencegah tindakan menghujat Nabi Shallallahu’alaihi wasallam dan Islam.

Untuk melaporkan kepada Haiah tentang link penghinaan terhadap Islam di jaringan internet Saudi, silakan kunjungi http://www.internet.gov.sa atau website resmi Haiah http://www.citc.gov.sa dan gunakan layanan URL filtering untuk mengirim permintaan blokir anda.

SPA – Saudi Press Agency

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Aqidah Ahlus Sunnah, Arab Saudi, INFO SUNNIY
3 comments on “Ancaman Negeri Tauhid Saudi kepada Google dan YouTube Tentang Film Penghinaan Terhadap Nabi Shallalahu’alaihi wasallam
  1. Aldi mengatakan:

    Saya berharap di Indonesia pun demikian,karena semua orang punya pemikiran yang berbeda-beda,ditakutkan adanya orang-orang yang semakin terinspirasi untuk membuat film-film atau karya-karya yang serupa

  2. faril mengatakan:

    Semoga pemerintah indonesia méngikuti langkah langkah yang ditempuh pemerintah Saudi ,sebagai bentuk pembelaan kepada rasulullah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image