Ribuan Merpati Tanpa Kotoran di Masjid Nabawi

MADINAH- Bila Allah Azza wajalla berkendak apapun bisa terjadi. Demikian kekuasaan Allah Azza wajalla yang diperlihatkan ketika berada di Madinah, terutama di sekeliling Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi.

Saat hendak memasuki masjid yang dibangun Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi wasallam tersebut, terlihat ribuan burung merpati hinggap di jalan raya. Kawanan besar burung tersebut menanti makanan yang diberikan para pejalan kaki.

Takjubnya, tidak satu pun kotoran hewan bersayap tersebut terlihat di seputar Masjid Nabawi. Padahal, jarak hinggap burung dengan masjid hanya sekira 100 meter. Kotoran dan rontokkan sayap burung tersebut tidak tampak lagi 100 meter menjelang masuk masjid Nabawi.

Kenyataan ini tentu membuat takjub para pendatang termasuk para awak media yang bertugas meliput di Jeddah. Kalimat yang keluar dari mulut para wartawan, “Masya Allah, Masjid Nabawi sangat dijaga Allah. Bahkan burung saja tidak mau membuang kotorannya di sana”.

Sebenarnya, beberapa Merpati terbang di atas Masjid Nabawi. Tapi tetap saja tidak terlihat kotoran dimaksud. Hal itu tampaknya menjadi alasan sebagian jamaah yang memutuskan sholat di pelataran masjid, bukan masuk ke dalam.

Beberapa wartawan, termasuk Okezone mencoba menggiring kelompok tersebut ke arah pintu masuk Masjid Nabawi. Tapi usaha tersebut selalu gagal karena kawanan burung terbang dan kembali hinggap di lokasi sama.

(Okezone)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, Haji, INFO SUNNIY, Madinah, Umrah
2 comments on “Ribuan Merpati Tanpa Kotoran di Masjid Nabawi
  1. Abul Abbas mengatakan:

    Makhluk bernyawa tuh, akh!

    Ana berikan fotonya sebagai bukti bahwa burung2 tersebut berada dekat dengan masjid Nabawi namun tidak berani masuk ke areal madjid Nabawi.

    • kamalia mengatakan:

      bismillaah. gambarnya ahsan dihapus saja

      Jika demikian gambarnya sudah diganti yah. Jazakallahu khoiron.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image