Genit, Politisi Hizbiyun Ikhwanul Muslimin Dicerca

DUBAI – Salah seorang politisi senior dari hibiyun Ikhwanul Muslimin Mesir Salah Abdel Maksud menjawab pertanyaan dengan perkataan yang kurang pantas terhadap salah seorang presenter televisi. Sikap Maksud langsung menuai kecaman warga Mesir di jejaring sosial Twitter.

Dalam sebuah acara talk show, Maksud berhadapan dengan presenter dari Dubai TV, Zeina Yazjy. Yazjy pun hendak bertanya kepada Maksud dan Maksud pun menjawabnya dengan mengatakan, “saya harap pertanyaan Anda tidak panas, sepanas penampilan Anda.”

Tanpa ragu, presenter itu langsung menenangkan dirinya dan tersenyum ke arah Maksud. Yazjy menjawab, “pertanyaan saya tentunya panas, namun saya adalah orang yang sangat dingin,” ujarnya, Rabu (17 Dzulqa’dah 1433H / 3 Okt 2012).

Maksud adalah pejabat tinggi hizbiyun Ikhwanul Muslimin Mesir, yang merupakan partai Presiden Mohamed Mursi. Namun akibat ulah Maksud, warga Mesir pun marah.

Ratusan warga Mesir mengecam Maksud dan mengatakan bahwa, komentar politisi itu sama sekali tidak pantas diucapkan. Belakangan ini, hizbiyun Ikhwanul Muslimin juga disebut munafik karena mengizinkan para presenter perempuan untuk tampil di televisi dengan menggunakan penutup kepala.

(Okezone)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Afrika, Demokrasi dan Pemilu, Firqah Hizbiyah, Ikhwanul Muslimin, INFO SUNNIY, Mesir
4 comments on “Genit, Politisi Hizbiyun Ikhwanul Muslimin Dicerca
  1. Abu Salman mengatakan:

    Masya Allah. Ada-ada saja ikhwani ini.

  2. Abu Saif mengatakan:

    Bagaimana dengan kasus yang dialami Syaikh Ali Wanis dari Partai An Nur Mesir, Pak?
    Bukankah mereka posisinya adalah ulil amri? Lebih baik berhatihati.

    Ya akhi barokallahu fiikum, apa yanga antum sampaikan berasal dari musuh-musuh Islam. Sebaiknya antum lebh berpihak kepada kaum Muslimin daripada antum mengambil kabar dari orang kafir yang jelas2 memusuhi islam dan benci dengan ajaran Islam. Sekiranya benar ada baiknya antum mencari2 kabar ini dari sumber kaum Muslimin dan dikenal keadilannya, insyaallah akan kami percayai.

  3. Abu Saif mengatakan:

    Hizbiyun Ikhwanul Muslimin juga disebut munafik karena mengizinkan para presenter perempuan untuk tampil di televisi dengan menggunakan penutup kepala.

    Kalau pemerintah mengizinkan para presenter wanita mengenakan jilbab saat tampil di televisi, dimana bagian kemunafikannya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image