Poligami Unik Seorang Lelaki Saudi

Seorang pria Saudi yang menikahi anak sekolah, guru dan kepala sekolah, inilah sebuah gambaran bahwa cinta menaklukkan segalanya.

Bayangkan seorang siswi menghadiri kelas, mengetahui bahwa ternyata ia, gurunya, dan kepala sekolahnya berbagi suami yang sama. Apakah canggung?

Nah, bagi pria Saudi yang menikahi tiga perempuan ini, itu hanya mungkin menjadi contoh cinta menaklukkan segalanya.

Seorang pria (50th), tidak disebutkan namanya oleh surat kabar Okaz yang berbasis di Saudi yang memberitakan uniknya sebuah perkawinan.

Tapi ketertarikannya pada semua hal yang berbau akademik tidak berakhir di sana. Pria itu juga menikah dengan istri keempat, yang bekerja sebagai pengawas pendidikan, terutama mengawasi sekolah yang istri lain dari suaminya sekolah dan mengajar di sana.

Sementara itu, istrinya yang sebagai guru mengatakan kepada surat kabar bahwa cara dia berinteraksi dengan istri suaminya di sekolah tersebut adalah “tidak berbeda” dengan bagaimana ia memperlakukan muridnya dan atasannya.

(alarabiya)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY, Poligami
6 comments on “Poligami Unik Seorang Lelaki Saudi
  1. catatan mengatakan:

    hadewlah

  2. agus sriyanto mengatakan:

    woww

  3. Ibnuyazid mengatakan:

    Koq ada gmbr makhluk bernyawanya Akh?

    Hanya mata yang terlihat, tidak terlihat anggota badan lainnya. Lagi pula ditutupi oleh burdah sehingga tidak masuk ke dalam kategori gambar makhluk.

    • Ibnuyazid mengatakan:

      Bukannya itu niqab?..purdah bagian dr jilbab utk menutup wajah seluruhnya.ahsannya dihapus saja..khawatir fitnah bg laki2..barokallhu fiik.

      Jazakallahu khoir, sudah diganti gambarnya. Hayakallah.

  4. retno anggraini mengatakan:

    wah…apakah makhluk yang ditutupi burdah itu bukan manusia ? apakah mata itu bukan milik makhluk perempuan…apakah islam foto makhluk yang ditutup burdah sama dengan gambar manusia…apakah foto sama dengan gambar ? apakah foto itu meniru makhluk ciptaanNYA,. apakah sama memfoto dan menggambar meniru ciptaanNYA……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image