Majikan Wanita Saudi Ini Tidak Mau Meninggalkan Pembantunya di Rumah Sakit Arar

Arar – Seorang wanita Saudi menolak untuk meninggalkan pembantu rumah tangganya sendirian di Rumah Sakit Arar. Pembantunya dirawat karena mengalami stroke akibat gumpalan darah di kakinya.

Ummu Sadun (50th) memutuskan untuk menemani pembantunya bahkan di malam hari. Dia tidur di kamar pembantunya yang dirawat dan bersumpah tidak akan meninggalkan rumah sakit sampai pembantunya sembuh.

Ummu Sadun merekrut pembantu rumah tangganya itu delapan bulan lalu. Dia sangat terpukul ketika akhirnya pembantunya mengalami stroke.

Anaknya, Khalaf Al-Inizi, mengatakan bahwa ibunya telah bersumpah untuk membagi-bagikan daging kepada kaum miskin di kota dengan harapan pembantu rumah tangganya sembuh dan bisa meninggalkan rumah sakit.

Pembantu rumah tangganya menyatakan terima kasih dan menghargai sikap mulia Ummu Sadun, dan mengatakan bahwa majikannya selalu memperlakukan dia dengan baik sejak kedatangannya di Arab Saudi.

(Okaz / saudigazette)

Baca juga 5 artikel terakhir di Blog Sunniy Salafy:

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY, Timur Tengah, TKI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image