Eksekusi Penggal Terhadap Pelaku Pembunuhan di Najran

Wizarah ad-Dakhaliyah as-Su’udiyah (Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi) telah mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan seorang pria terhukum yang menikam sampai mati seorang warga sebagai akibat dari perkelahian mereka di Najran telah dieksekusi penggal.

Mani’ Shalih Al Dha’in, seorang warga Saudi, membunuh Nashir Muhammad Al Dha’in setelah terjadi perkelahian antara keduanya. Pihak berwenang mendakwanya melakukan pembunuhan setelah dilakukan penyelidikan.

Pengadilan umum memutuskan bahwa dia bersalah seperti yang didakwakan kepadanya dan dia mengakuinya. Dia dieksekusi di Najran pada Selasa.

Pernyataan Kementerian Dalam Negeri Saudi mengatakan pemerintah Penjaga Dua Masjid Suci Raja Abdullah tertarik untuk memberikan keadilan dan akan menghukum berat kejahatan tersebut menurut syariat Islam.

(arabnews)

Baca juga 5 artikel terakhir di Blog Sunniy Salafy:

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY, Penggal, Timur Tengah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image