Orang-Orang Yahudi di Negeri Kafir Amerika Serikat Dorong Legalisasi Pernikahan Sejenis

WASHINGTON – Wakil Presiden Joe Biden puji kelompok Yahudi di Amerika Serikat (AS). Mereka dianggap berjasa mendorong legalisasi penikahan sejenis di negeri kafir Amerika Serikat.

Biden menyatakan, perubahan sikap masyarakat AS tentang pernikahan sejenis tidak lepas dari pengaruh budaya. Banyak film dan acara televisi di AS yang kini menjadikan pasangan liwath (sesama jenis) sebagai tokoh utama.

Industri hiburan AS selama ini dikuasai oleh kelompok Yahudi. Oleh karena itu, Biden merasa kelompok Yahudi ikut berjasa dalam perubahan sikap masyarakat.

“Saya bertaruh (perubahan sikap) itu merupakan konsekuensi dari kepemimpinan Yahudi di industri hiburan,” ujar Biden, seperti dikutip Associated Press, Rabu (12 Rajab 1434H / 22 Mei 2013).

Biden mengatakan hal tersebut dalam sebuah pertemuan komunitas Yahudi yang diadakan Partai Demokrat Selasa (11 Rajab 1434H / 22 Mei 2013) waktu setempat. Biden juga menyebut budaya Yahudi merupakan bagian tidak terpisahkan dari identitas negeri kafir Amerika Serikat.

Pemerintahan Barack Obama memang mendukung kuat legalisasi pernikahan sesam jenis di negaranya. Pernikahan sesama jenis kini telah dilegalisasi di 12 negara bagian AS.

(Okezone)

Baca juga 5 artikel terakhir di Blog Sunniy Salafy:

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Amerika Serikat, INFO SUNNIY

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image