8.000 Situs Khawarij dan Irhabiyun Dalam Bidikan Arab Saudi

Arab Saudi bekerja sama dengan sejumlah negara dalam perang melawan khawarij dan irhabiyun (teroris), menurut Sultan Al-Tayaar selaku Menteri Hukum Dalam Negeri dan Hubungan Internasional Arab Saudi.

Bertempat di seminar di Universitas Naif Arab untuk Ilmu Keamanan, ia mengatakan Kementerian Dalam Negeri telah menegaskan bahwa sejumlah negara memiliki link dengan organisasi teroris, menambahkan bahwa ada kerjasama internasional untuk membanned 8.000 website yang berpemahaman irhabiyun (teroris) dan khawarij. Padahal hanya ada 140 situs web teroris pada tahun 1418H / 1998, jumlahnya kini telah meningkat menjadi sekitar 8.000 berusaha untuk memikat orang-orang ke dalam tindakan terorisme. Al-Tayaar mengatakan upaya Kerajaan Saudi Arabia didasarkan pada prinsip syariat dan ta’awun tentang pentingnya menghormati hak asasi manusia dalam perang melawan khawarij dan irhabiyun (terorisme).

Al-Tayaar mengatakan ada ruang operasi gabungan yang mencakup pejabat dari keamanan yang berbeda dan sektor militer. Ia bekerja selama 24 jam untuk mengevaluasi situasi keamanan dan menindaklanjuti informasi yang berkaitan dengan terorisme.

Dia menambahkan ada juga Komite Perlindungan Keamanan dengan sub-komite untuk menawarkan perlindungan terhadap minyak bumi dan industri properti, serta domain publik.

Dia mengatakan Arab Saudi adalah pelatihan petugas keamanan dalam penanggulangan terorisme melalui teori, praktek, dan teknologi.

(arabnews)

Baca juga 5 artikel terakhir di Blog Sunniy Salafy:

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Al Qaeda, Al Shabab, Arab Saudi, Bom, Bom Bunuh Diri, INFO SUNNIY, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Peledakan, Pengeboman, Syahid, Teroris, Terorisme
5 comments on “8.000 Situs Khawarij dan Irhabiyun Dalam Bidikan Arab Saudi
  1. muslimah mengatakan:

    knp ya..nama osama didengung2kan.padahall ada ulama ahlusunnah yg pertama kali mentarbiyah an mentashfiyah para thalib di atas manhaj salaf sekaligus memimpin para mujahidin yang beliau rahimahullaah melakukannya jauh sebelum osama di sana yang akhirnya dibunuh oleh orang2 osama..allahu yahdik. kenali kebenaran mk akan diketahui ahlinya.

  2. muslimah mengatakan:

    semoga antum menemukan kebenaran dan terhindar dari syubhat qutbiyah.aamiin wallahua’alam

  3. muslimah mengatakan:

    hizbiyun seringkali mengutip perkataann syaikh jibrin sebagai bentuk pembelaan terhadap pusamah bin laden. senadainya mereka menelitik kronologis dan terkhusus bertanya pada ahlul ‘ilm maka akan hilanglah syubhat2 nya.wallahua’alam. kebenaran telah tampak

  4. muslimah mengatakan:

    memuaskan para penguasa? wallahul musta’an. inilah benih2 khawarij hingga mereka lupa ada hak allah pada penguasa. dari tangan penguasalah urusan masyarakat secara umum ditangani. ketaatan kepada penguasa pada hal yang ma’ruf. tidak akan datang suatu zaman kecuali lebih buruk dari zaman sebelumnya. allahu yahdik.

  5. Ade Malsasa Akbar mengatakan:

    Sudah jelas dia pengagum Osama bin Laden, yaa akhii yaa ukhtii. Sudahlah tinggalkan dia. Suruh dia mendengar kajian di Ilmoe dengan ikhlas. Suruh dia hadir di ta’lim. Sudahlah tidak usah ditanggapi.

    Teruntuk adminku: hati-hati blog antum jadi sarang syubhat orang-orang bodoh yang sudah asalnya saja tidak jelas, aqidahnya Khawarij, rujukannya pun situs hizbiyyun Erahizbi. Barakallahu fiikum.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image