Wow… Lima Perusahaan Untuk Membersihkan Kota Makkah

Makkah al-Mukarramah akan segera memiliki lima perusahaan untuk membantu menjaga kota yang bersih. Keputusan ini diambil setelah para pejabat kota menemukan bahwa satu-satunya perusahaan yang saat ini bekerja dalam bidang tersebut telah gagal dalam tugasnya.

Direktur departemen sanitasi di kotamadya, Muhammad Al-Muwarqi, mengatakan ini adalah bagian dari rencana baru untuk menata dan mengatur ulang layanan sanitasi di Kota Suci. Dia mengatakan lebih dari 2.000 ton sampah yang dihasilkan setiap hari di Makkah.

Ia mengatakan situasi sanitasi yang buruk di beberapa kabupaten adalah hasil dari kontraktor tunggal gagal untuk memenuhi tugas-tugas yang diperlukan dan menutupi seluruh kota. Hal ini mengakibatkan sampah menumpuk di beberapa daerah termasuk di sekitar Masjidil Haram.

Dia mengatakan bahwa nama-nama lima perusahaan akan diumumkan dalam satu bulan. Setiap perusahaan akan bertanggung jawab di area pengawasan masing-masing.

Al-Muwarqi mengatakan jumlah petugas kebersihan akan meningkat dari 6.000 menjadi 9.000 orang selama bulan Ramadhan ketika jumlah jamaah dan pengunjung meningkat tiga kali lipat.

Para petugas kebersihan akan tersebar di kota dengan fokus pada daerah sekitar Masjidil Haram. Mereka akan didukung oleh lebih dari 200 kendaraan kebersihan.

(arabnews)

Baca juga 5 artikel terakhir di Blog Sunniy Salafy:

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, Haji, INFO SUNNIY, Mekkah, Umrah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image