Mari Bergabung di Forum Ukhuwah ALILMU.COM

Admin Forum Salafy ALILMU.COM

Bismillah.
Assalaamu’alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh,

Alhamdulillah, setelah kurang lebih sebulan kami menata dan mencoba menghadirkan sebuah website forum bagi ikhwah salafiyin, mendapat sambutan yang baik dan antusias, terlihat dari penambahan jumlah member dan diskusi di forum ini, walaupun materi didalamnya belumlah maksimal. Oleh karena itu, kali ini secara resmi kami mengumumkan dan mengundang ikhwah sekalian untuk bergabung dalam forum ukhuwah ALILMU.COM (http://alilmu.com/index.php. Klik PENDAFTARAN pada menu atas untuk bergabung.

Alhamdulillah beberapa tema diskusi umum telah berjalan dan insya Allah akan terus kita kembangkan bersama. Diskusi dalam forum ini kami prioritaskan utamanya sebagai forum ukhuwah antara ikhwah dengan diskusi dan berbagi dalam berbagai tema umum. Forum ini juga untuk menjalin komunikasi antara perusahaan Al-Ilmu dengan pengunjung dan pelanggannya. Dan kami ingatkan bagi akhwat bahwa kami menyarankan untuk tidak perlu aktif dalam forum namun tetap boleh menjadi member pasif jika ingin mengikuti dan mengambil manfaat yang ada. Tema-tema diskusi selengkapnya bisa antum lihat langsung di: http://alilmu.com/index.php

Demikian dari kami, semoga fasilitas ini dapat memberi manfaat bagi ikhwah sekalian. Kami selaku pengelola menanti masukan kritik dan saran, bisa langsung melalui forum sesuai ruang yang telah tersedia atau reply email ini.

Baarokallohufiikum,
Admin,
 

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam INFO SUNNIY
KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image