Mulai Sekarang Panggil Namaku Abu Harun

Abu Harun As Salafy


Telah sampai kepada kami sebuah fatwa dari syaikh bin Baz tentang mengganti nama. Maka kami umumkan kepada khalayak ramai bahwa nama kun yah kami mulai sekarang adalah Abu Harun.

Mengapa kami merubahnya, padahal nama Abu Tilmidz atau La Adri At Tilmidz sudah terkenal (masa sich…) karena nama ini tidak dikenal, asing, gharib, dan tidak bisa dipertangung jawabkan keilmiahannya. Bisa jadi sebagai senjata untuk menolak tanggung jawab. Kalau istilah kita mengenal kata "no name"

Adapun nama ini -Abu Harun- insya Allah sudah ma’ruf (dikenal) oleh ikhwan Salafy di Bekasi. Dengan demikian nama kun yah kami di Inet adalah sama dengan nama kun yah kami di dunia realita. Makanya kalo di tanya di tempat kajian "kenal dgn Abu Tilmidz?" niscaya ndak ada yg kenal. Tapi kalo tanya Abu Harun insya Allah kenal. kalo gak kenal berarti yang ditanya gak gaul…he..he.. (afwan mungkin saya yg kurang gaul)

Adapun nama kun yah sebelumnya yaitu La Adri At Tilmidz atau Abu Tilmidz sudah tinggal kenangan. Adapun kami adalah Sunniy Salafy maka sesiapa yang menemukan bahwa Abu Tilmidz atau La Adri At Tilmidz mengirimkan artikel atau ebook atau apalah yang berbau hizbiy dan ahlul bid’ah maka bukanlah kami yang melakukannya dan jika ia melakukannya untuk mencemarkan nama kami dan ia berdusta hendaklah ia takut kepada Allah ta’ala sebaagimana yang telah terjadi –baca di sini

Dengan demikian mulai sekarang panggil kami dengan Abu Harun, kheir ?!

Barokallahu fiikum.

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam INFO SUNNIY
1 comments on “Mulai Sekarang Panggil Namaku Abu Harun
  1. […] Ada seseorang yang memalsukan identitas saya atas nama “abu tilmidz” di blognya Abu Muhammad Waskito. Dan saya sudah tidak pernah memakai nick tersebut. Lihat penjelasan saya di sini […]

Komentar ditutup.

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image