Surat Taubat Al Ustadz Ja’far Umar Thalib

Al Ustadz Ja’far Umar Thalib

Bismillahirrahmanirrahim. Kepada yang mulia Al Walid Al ‘Allamah Rabi’ bin Hadi Al Madkhali. Semoga Allah Ta’ala selalu menjaganya dan meluruskan langkahnya.

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Sungguh aku menulis dalam baris-baris (kalimat-kalimat) ini dalam rangka melaksanakan perintah antum yang mulia kepadaku agar aku menetapkan kesungguhan taubatku kepada Allah dari kesalahan-kesalahanku (yang telah aku lakukan, yang menurut perkiraanku dalam rangka membela As Sunnah namun ternyata perkiraanku ini telah salah). Dan aku telah bertaubat kepada Allah dengan taubat nashuha dari segala kesalahan-kesalahan ini semua. Juga pengakuanku bahwa kesalahan yang aku lakukan tersebut menyelisihi manhaj Salafush Shalih.

Berikut ini kepada antum, aku beritahukan kesalahan-kesalahanku secara terperinci:

1. Aku yakinkan kepada antum, wahai syaikh yang mulia, bahwa sesungguhnya aku tidaklah menginginkan kepemimpinan terhadap ikhwan Salafiyyin dan juga terhadap orang-orang selainnya, walhamdulillah.

2. Kesalahan-kesalahan yang telah aku lakukan pada masa-masa jihad yang lalu yang sudah disebutkan oleh sebagian ikhwan atau yang tidak disebutkan oleh mereka, (maka sebagai panglima) aku menanggung semua akibatnya dan aku bertaubat kepada Allah dari kesalahan-kesalahan tersebut.

3. Bahwa aku telah bergabung dalam debat yang terjadi antara aku dan orang-orang sekuler dan dihadiri pula oleh kaum wanita tanpa hijab, maka ini semua adalah menyelisihi manhaj salaf dan aku bertaubat dari padanya.

4. Aku telah menghadiri majelis-majelis dzikir yang dikumandangkan secara berjamaah bersama kaum sufi, maka ini semua adalah menyelisihi manhaj salaf dan aku bertaubat kepada Allah dari padanya.

5. Aku telah bergabung dalam sebuah daurah (pengajian) yang dihadiri oleh sebagian hizbiyyin, dan ini semuanya menyelisihi manhaj salaf dan aku bertaubat kepada Allah dari padanya.

6. Aku telah menggampang-gampangkan pada sebagian ucapan yang di dalamnya didapati semacam pelecehan terhadap ulama, semua ini adalah menyelisihi manhaj salaf dan aku bertaubat kepada Allah dari padanya.

7. Aku telah menghadiri majelis yang di dalamnya terdapat acara perdebatan bersama pendeta Nashara, Budha, dan Hindu. Dan semua ini adalah menyelisihi manhaj salaf dan aku bertaubat kepada Allah dari padanya.

Inilah yang ingin aku tuliskan kepada antum yang mulia dengan sebenar-benarnya dan sejelas-jelasnya dan aku mohon ampunan Allah untukku, kedua orangtuaku, untuk antum, dan segenap kaum Muslimin

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Yang mendambakan ampunan Allah,
Ja’far Umar Thalib

dddddd

Subject

Download scan surat taubat Al Ustadz Ja’far Umar Thalib kepada Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhali dalam bahasa Arab dan terjemahannya yang telah ditandatangani oleh beliau hafizhahullahu. Surat taubat Al Ustadz Ja’far Umar Thalib.

Type

PDF

Title

surat-taubat-jafar-umar-thalib.pdf

Size

271 KB

Page Number

2

Link Download

Klik di sini

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Firqah Hizbiyah, Ilmu dan Ulama, Jihad Fii Sabilillah, Matikan Bid'ah, Renungan Salaf, shufi, sufi, Sufisme Tasawuf
KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image