Klarifikasi Pencemaran Nama Baik “abu tilmidz”

Bismillah,

Ada seseorang yang memalsukan identitas saya atas nama “abu tilmidz” di blognya Abu Muhammad Waskito. Dan saya sudah tidak pernah memakai nick tersebut. Lihat penjelasan saya di sini

Dengan ini saya katakan bahwa yang menulis komentar itu bukanlah saya dan akan saya mintakan pertanggung jawabannya nanti di yaumil hisab.

Dan saya telah meridhoi 100% tulisan-tulisan Blog Fakta tentang diri saya. Saya nasihatkan kepada Abu Muhammad Waskito untuk mendeleted komentar tersebut dari blognya beliau dan saya nasihatkan kepada si penulis komentar yang memalsukan untuk bertaubat dan takutlah kepada Allah atas usaha buruknya kepada saya.

Abu Harun As Salafy.

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam INFO SUNNIY
3 comments on “Klarifikasi Pencemaran Nama Baik “abu tilmidz”
  1. abu aulia berkata:

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته
    بسم الله الرحمن الرحيم

    semoga Allah tabaraka wa ta’ala melindungi antum dari makar mereka, amien

    بَارَكَ اللهُ فِيْكَ
    والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    Jawab:
    وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته
    امِين
    وَفِيْكَ بَارَكَ اللهُ

  2. bukan abu tilmidz berkata:

    salam…
    afwan, masalah komen iseng ana moga dihapus ajah segera. ana sdh minta ustadz muhammad waskito menghapusnya. sekalian titip pesan, tulisan jelek sururi teriak sururi dihapus saja. tidak sehat untuk dunia dakwah islam. begitu saudaraku.

    Jawab:
    Apa yang dimaksud dengan ucapan “salam”? Jika engkau adalah seorang Muslim maka ucakanlah salam yang diajarkan baginda nabi Shallallahu’alaihi wasallam.

    Hanya seperti itu yang engkau katakan tanpa ada permintaan maaf? Jika mengaku bersalah ucapkanlah permintaan maaf.

    Kemudian apa yang engkau ketahui tentang Surury, saya nasihatkan kepadamu untuk belajar ilmu agama dengan benar sesuai dengan Al Quran dan As Sunnah menurut pemahaman Rasulullah dan ndak usah belajar tentang hal-hal yang bukan dari kapasitasmu dalam menuntut ilmu. Belajarkan tentang tauhid dan akhlak, itu yang utama kau pelajari. Dan saya harap hal ini jangan engkau ulangi lagi termasuk pembuatan alamat email yang mirip dengan abu harun, sesunguhnya apa yang kau lakukan ini ndak sehat dalam dunia Islam. Semoga Allah memberkahimu.

  3. Assalamualaikum
    Semoga Allah menjaga antum dan memberi keshabaran kepada kita semua

    Jawab:
    Wa’alaikumus salam warohmatullahi wabarokatuh
    Aamiin, semoga Allah juga menjaga antum dan memberi keshabaran kepada kita semua.

Tinggalkan komentar

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image