Lowongan Guru Untuk Madrasah Ibtidaiyah As Salafiyyah di Perawang Pekanbaru Riau (September 2011)

Bismillah,

Madrasah Ibtidaiyah as-Salafiyyah – Perawang – Pekanbaru – Riau, membutuhkan segera tenaga kependidikan/guru – ustadz:
1. Guru agama
2. Guru umum
Sebagai madrasah resmi (proses akreditasi), jam belajar pagi dan siang hari (murajaah) hari kerja sesuai jam sekolah pada umumnya.

Adapun syarat-syarat adalah sebagai berikut:

Syarat Pendaftaran Guru Agama:

1. Muslim berakhlak karimah
2. Sehat jasmani dan rohani;
3. Bersedia bertempat tinggal/domisili di Perawang
4. Minimal tamat Muallimin (sederajat SLTA) atau lebih tinggi
5. Berpengalaman mengajar, menyertakan surat rekomendasi / keterangan dari Ustadz / lembaga sebelumnya (bila ada).
6. Mampu MENGAJARKAN HAFALAN AL QUR’AN dengan tajwid yang baik, benar.
7. Ditamakan bisa berbahasa arab dengan baik
8. Mampu mengajarkan pelajaran aqidah, akhlaq, fiqih pada kelas anak-anak
9. Menyertakan copy KTP – Kartu Tanda Penduduk, dan copy Ijazah terakhir.
10. Sanggup mengikuti kegiatan belajar mengajar dan selainnya
11. Mengikuti aturan sekolah dan lulus test wawancara.

Syarat Pendaftaran Guru Umum:

1. Muslim berakhlak karimah
2. Sehat jasmani dan rohani;
3. Bersedia bertempat tinggal/domisili di Perawang
4. Sarjana berbagai disiplin ilmu, diutamakan mempunyai akta IV
5. Berpengalaman mengajar, menyertakan surat rekomendasi / keterangan dari Ustadz / lembaga sebelumnya (bila ada).
6. Mampu MENGAJARKAN PELAJARAN UMUM dengan baik, benar pada anak-anak.
7. Menyertakan copy KTP – Kartu Tanda Penduduk, dan copy Ijazah terakhir.
8. Sanggup mengikuti kegiatan belajar mengajar dan selainnya
9. Mengikuti aturan sekolah dan lulus test wawancara.

Fasilitas, insyaallah:

* taklim rutin bersama Al Ust Abu Hamam (Murid Syaikh Abdurahman, ‘Aden-Yaman),
* taklim rutin Online interaktif bersama Al Ust. Muh Rijal, Lc., Al Ust Muh Rif’ai, dll.
* mukafaah

Jazakumullahu khairan wabaarakallahufiykum.

Bagi yang berminat silahkan hubungi :
ABU HANIFAH (Arwah Wahid Hartoni)
0761-92508, 0812 7511309. Atau layangkan surat lamaran kerja anda ke awahid_hartoni@yahoo.com

atau datang langsung ke alamaat:
Komplek sekolah RA/MI as-Salafiyyah Perawang
Jl.Garuda no 73B. Perawang, Kec. Tualang, Kab. Siak.
Pekanbaru Riau – 28772 ph. 082172813172

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam INFO SUNNIY, Lowongan, Ma'had, Madrasah
2 comments on “Lowongan Guru Untuk Madrasah Ibtidaiyah As Salafiyyah di Perawang Pekanbaru Riau (September 2011)
  1. humaedi berkata:

    assalamualaikum ,,,perkenalkan nama saya humaedi .. tempat tinggal saya di serang Banten , dan status saya mengajar di madrasah dan juga di pondok salafi , dan setatus saya yang sekarang ini adalah mengajar hanya di rumah ,,
    dan saya ingin sekali mengembangkan dan merapkan ilmu di madrasah yang bapak pimpin ,,
    adapun tgl lhr saya ; 01 – juli – 1990
    no Hp 087871613533

    Wa’alaikumussalam warohmatullah
    Silahkan bapak menghubungi :
    ABU HANIFAH (Arwah Wahid Hartoni)
    0761-92508, 0812 7511309. Atau layangkan surat lamaran kerja bapak ke awahid_hartoni@yahoo.com

    atau datang langsung ke alamaat:
    Komplek sekolah RA/MI as-Salafiyyah Perawang
    Jl.Garuda no 73B. Perawang, Kec. Tualang, Kab. Siak.
    Pekanbaru Riau – 28772 ph. 082172813172

  2. DELLA AGUSTA PRATIWI berkata:

    assalamualaikum wr.wb
    perkenalkan nama saya Della Agusta Pratiwi.
    Tanggal Lahir saya : 24 Agusus 1987
    tempat tinggal saya sekarang di Palembang,
    status saya skr msh single, tapi insya Allah Bulan Juni ini saya akan menikah dan saya berencana setelah menikah saya akan pindah ke Perawang karena mengikuti calon suami saya,
    saya lulusan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya Palembang jurusan Manajemen Informatika (D3). dan sekarang saya sedang menyelesaikan S1 saya jurusan Sistem Informasi dan insya Allah April ini saya akan sidang skripsi.
    status pekerjaan saya sekarang adalah pegawai BUMN di PT PLN (Persero) sebagai Junior Analyst Pengembangan SDM dan Organisasi.
    dan setelah saya menikah, saya sangat ingin menjadi Guru / Pengajar.
    dan saya juga ingin sekali mengembangkan dan merapkan ilmu pendidikan saya menjadi pengajar di madrasah yang bapak pimpin ,,
    no Hp saya adalah 085789038456

    besar harapan saya apabila Bapak bisa menerima saya untuk bekerja menjadi pengajar di madrasah yang bapak pimpin.
    demikian, atas perhatian dan bantuan bapak saya ucapkan terima kasih.

    Wassalamualaikum. wr. wb

    Bismillah, langsung saja mba Della menghubungi nomor di atas, adapun blog ini hanya menyediakan iklan lowongan saja.

Tinggalkan komentar

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image