Hari Ini Arab Saudi Melakukan Hukum Pancung Terhadap Empat Orang Karena Pembunuhan dan Perampokan Bersenjata

JEDDAH: Empat pencuri, termasuk dua wanita Saudi dan dua warga Yaman, telah dieksekusi pada Rabu setelah dinyatakan bersalah atas pembunuhan dan perampokan bersenjata, Saudi Press Agency melaporkan mengutip pernyataan Kementerian Dalam Negeri.

Dua wanita diidentifikasi sebagai Suad binti Husni Al-Anazi dan adiknya Muna ditemukan bersalah memasuki rumah Namsha binti Al-Khazim Anazi. Suad menikam wanita itu hingga tewas, sementara Muna memegangi putri korban agar ia tidak bisa menyelamatkan ibunya.

Kedua perampok itu mencuri perhiasan dan barang berharga lainnya dari rumah dan melarikan diri.

Polisi kemudian menangkap dua wanita yang mengakui kejahatan mereka. Mereka dieksekusi di ibukota, Riyadh, kata SPA.

Sementara itu, dua pria Yaman, Ali bin Hasan bin Naji al-Hamdi dan Molatef bin Mohammed bin Naji al-Hamdi dihukum setelah menyerbu sebuah rumah di dekat kota kawasan Laut Merah, Jeddah, dan membunuh seorang penjaga Ethiopia bernama Noor Ahmed dengan memukul kepalanya dengan setrika. Eksekusi mereka berlangsung di Jeddah.

arabNews

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY

Tinggalkan komentar

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image