Selamatkan Pelajar Indonesia di Dammaj Yaman !!

Al Ustadz Sofyan Chalid bin Idham Ruray

Beberapa bulan yang lalu di perairan Somalia, Pemerintah RI -jazaahumullahu khairon- mengirimkan KAPAL PERANG dengan PASUKAN KHUSUS demi membebaskan 20 orang WNI dan sebuah kapal yang bernilai Triliunan Rupiah yang disandera oleh Perompak Somalia, maka pengiriman PESAWAT TEMPUR dan PASUKAN KHUSUS ke Dammaj, Yaman LEBIH PENTING lagi. Kenapa?

Kalau dulu WNI yang disandera Perompak Somalia 20 orang, maka saat ini ada lebih dari 100 orang Pelajar Indonesia yang terkepung di Pesantren Darul Hadits Dammaj, Yaman oleh Pemberontak Syi’ah Rafidhah.

Kalau dulu Perompak Somalia hanya menginginkan HARTA, maka saat ini Pemberontak Syi’ah Rafidhah menginginkan NYAWA mereka. Bahkan telah gugur 2 orang Pelajar Indonesia yang berasal dari Medan dan Aceh, rahimahumallah wa ghafara lahuma.

Kalau dulu 20 orang WNI pergi mencari makan, maka saat ini lebih dari 100 orang Pelajar pergi mencari ILMU untuk kembali mengajarkan ILMU mereka kepada anak negerinya.

Demikian pula, kalau dulu para Pejuang “HAM” dan Media Massa “ribut” dengan 20 orang WNI yang terancam oleh Perompak Somalia atau bahkan satu orang TKI yang terancam hukuman mati di ARAB SAUDI karena dia memang bersalah, maka mengapa saat ini suara mereka hampir tidak terdengar?!

Semoga Allah jalla wa ‘ala memberikan taufiq kepada Pemerintah kaum muslimin di seluruh negeri dan memperbaiki keadaan mereka.

Ikhwani fid dien, tolong cari tahu di mana alamat orang tua dan keluarga para pelajar Indonesia yang ada di Dammaj, dan dengarkan apa keinginan mereka, lalu tolong sampaikan kepada Pemerintah kita dan beritakan secara luas di media massa. Kalau kita mau membantu, insya Allah ini salah satu jalannya, dan tentunya dengan doa kepada Allah tabaraka wa ta’ala

Status Facebook

About these ads

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Bom, Bom Bunuh Diri, Dammaj, INFO SUNNIY, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Nasional, Peledakan, Pengeboman, Syahid, Syi'ah, Teroris, Terorisme, Yaman
2 comments on “Selamatkan Pelajar Indonesia di Dammaj Yaman !!
  1. wahyu setyaji mengatakan:

    snoga Allah mnolong ahlussunah si dammaj yaman dan di tmp mnapun,mnrima org yg wafat di dammaj sbg syuhada srta mmberi ksabaran pd ahlussunah yg msg hdup dsana,srta mngncurkan syiah dan menghinakannya,syiah mngaku2 cinta kluarga nabi,tp pd hakikatnya ia mmusuhi ajaran nabi dan kluarganya

  2. abu mengatakan:

    ya….allah berikan hidayah kpd pemerintah negeri ini,supaya ikut membantu saudara kita didamaj dari blockade syiah laknatullah….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 393 pengikut lainnya.