Liga Arab Menyerukan Upaya Internasional Untuk Mengakhiri Blokade (Pengepungan) Gaza

KAIRO – Liga Arab pada hari Selasa (27/12/2011) menghimbau masyarakat internasional agar melancarkan upaya mengakhiri blokade atas Jalur Gaza, demikian laporan kantor berita resmi Mesir, MENA.

Masyarakat internasional, terutama PBB dan pemimpinnya dan Kuartet Timur Tengah –yang terdiri atas Amerika Serikat, PBB, Uni Eropa dan Rusia– harus memikul tanggung jawab untuk mencabut pengepungan tak adil atas Jalur Gaza, kata badan pan-Arab itu di dalam satu pernyataan.

“Israel masih memperketat blokade atas Jalur Gaza. Pengepungan ini bertentangan dengan norma dan hukum internasional,” demikian isi pernyataan tersebut,

Dalam kunjungannya ke Kairo pada Senin, pemimpin HAMAS Ismail Haniyah menyeru Liga Arab agar mengaktifkan resolusinya yang sebelumnya sehingga rakyat Palestina di Jalur Gaza merasa blokade mulai hilang karena kerja sama Arab-Palestina.

(Xinhua)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Bom, Bom Bunuh Diri, Gaza, INFO SUNNIY, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Palestina, Peledakan, Pengeboman, Syahid, Teroris, Terorisme, Yahudi
1 comments on “Liga Arab Menyerukan Upaya Internasional Untuk Mengakhiri Blokade (Pengepungan) Gaza
  1. Hilman Adi berkata:

    Di Yaman, syi’ah hautsi memblokade salafiyyin
    Di Palestina, yahudi memblokade umat islam

    Memang… syi’ah dengan yahudi itu satu agama, satu guru ,satu ilmu, satu bahasa. Allahumma ‘alaika birrofidhah wal yahuud. Aamiin.

Tinggalkan komentar

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image