Arab Saudi Menyerukan ‘Langkah Penting’ Melawan Rezim Suriah

Arab Saudi pada hari Senin mendesak masyarakat internasional untuk mengambil “langkah-langkah penting untuk melindungi nyawa tak berdosa” di Suriah, peringatan dari sebuah “bencana kemanusiaan” yang akan datang setelah Dewan Keamanan PBB gagal mengesahkan resolusi tentang krisis di sana.


“Kegagalan Dewan Keamanan PBB untuk mengeluarkan resolusi dalam mendukung Inisiatif Arab seharusnya tidak mencegah untuk mengambil langkah-langkah penting dalam melindungi nyawa tak berdosa dan menghentikan pertumpahan darah dan semua tindakan kekerasan yang mengancam konsekuensi serius bagi orang-orang Suriah dan stabilitas regional,”

Riyadh “mangajak masyarakat internasional untuk tidak berhenti mengerahkan upaya yang tulus dalam mencari solusi terhadap krisis yang telah menewaskan ratusan orang Suriah dan bisa menyebabkan bencana kemanusiaan jika hal ini terus terjadi,”

(Saudi Press Agency)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY, Suriah, Timur Tengah
2 comments on “Arab Saudi Menyerukan ‘Langkah Penting’ Melawan Rezim Suriah
  1. david berkata:

    kenapa tak ada jihad ya akhi? kenapa? berdiamkah kita dengan pnyiksaan ini? tegakah melihat para wanita yang suci DIPERKOSA..!! begitu saja.
    dan kita diam saja??

    Na’am. Di sana sedang ada jihad.

  2. Al Afifi al Kaliwiry berkata:

    Semoga Allah memenangkan para mujahiddin di suriah… Ayo terus berjuang saudaraku… Doa kami bersamamu…

Tinggalkan komentar

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image