Layanan Elektronik untuk Membantu Peziarah di Tanah Suci

RIYADH – Sebuah layanan baru yang disebut “Penolong Elektronik Peziarah” akan tersedia pada hari pertama haji untuk memberikan informasi tentang perjalanan suci, menurut Dr Abdullah Al-Jasir, Deputi Menteri Kebudayaan dan Informasi Arab Suadi.

Layanan baru menggunakan teknologi media modern, dan situs jejaring sosial, dia menunjukkan.

Pertanyaan peziarah akan dijawab dan pelayanan akan berkoordinasi dengan otoritas pemerintah lainnya untuk mengirim instruksi yang diperlukan dan peringatan kepada para peziarah.

Para peziarah dapat terhubung ke pelayanan melalui website http://www.info.gov.sa / i_haj dan email Hajlive@moci.gov.sa, di samping Facebook dan Twitter.

SPA

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, Haji, INFO SUNNIY

Tinggalkan komentar

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image