Surat Terbuka Dari Pelajar Darul Hadits Dammaj Yaman Asal Eropa dan Amerika

Sebuah Pernyataan resmi dari Dammaj

Sebuah Pernyataan resmi dari saudara-saudara yang berbicara dengan bahasa Inggris di Darul Hadits di bawah asuhan Asy-Syaikh Yahya al-Hajuri, semoga Allah melindunginya.

Segala puji bagi Rabb semesta alam. Sholawat dan salam atas yang paling mulia dari para nabi dan rasul. Adapun setelah itu:

Kami adalah Muslim yang berasal dari tanah Amerika, Inggris, Kanada, dan negeri lainnya yang menggunakan bahasa inggris. Kami semua berasal dari kampung halaman yang jauh datang ke tempat ini (Darul Hadits Dammaaj) bertujuan mempelajari berbagai perkara dalam agama Al-Islam.

Kami berlepas diri dari cara-cara melakukan penindasan, agresi ofensif, dan melakukan perkara yang tidak benar sebagaimana yang ditemukan dalam cara-cara dari banyak kelompok (misalnya Al-Qaeda, Al-Ikhwaan Al-Muslimuun, dll). Inilah jalan yang kami berpegang teguh padanya (yakni mencari ilmu pengetahuan yang bermanfaat dan melakukan tindakan yang benar).

Raafidhah (Hautsi) telah menyerang kami dan telah memblokade (mengepung) Darul Hadits Dammaj. Mereka juga mencegah masuknya makanan dan obat bagi kami, perempuan kami, dan anak-anak kami.

Dengan ini kami menghadapi tindakan mereka dengan kesabaran. Dan sebagai balasannya mereka melakukan serangan kepada kami, melanggar kesepakatan, dan membunuh beberapa pelajar dengan membabi buta.

Situasi seperti ini terus terjadi sampai hari ini, hari ke 23 di bulan Maharram 1433H / 19 Desember 2011.

Kami tetap berkeyakinan, ketergantungan, dan kepastian bahwa sesungguhnya Allah Maha Perkasa yang akan membuat jalan keluar bagi kami dan membebaskan kami dari kesulitan ini.

Surat ini dibuat dengan tujuan memberikan penjelasan dan informasi.

Segala puji bagi Rabb semesta alam.[1]

(aloloom)

___________
Footnote:

[1] Teks asli

An Official Statement from the English speaking brothers at Darul-Hadeeth under the dictation of Ash-Shaykh Yahya al-Hajooree, may Allah preserve him.

All of the praises are for the Lord of existence and may the prayer and peace be upon the most noble of the Prophets and Messengers to proceed:

We are Muslims from the lands of America, Great Britain, Canada and other English speaking countries. We all came from our faraway homelands to this abode (Darul Hadeeth Dammaaj) for the purpose of studying the affairs of the religion of Al-Islaam. We are free from the ways of oppression, offensive aggression, and wrong doing that which is found in the ways of the many sects (e.g. Al-Qaeda, Ikhwaan Al-Muslimeen, etc.). This is the path we steadfast upon (seeking beneficial knowledge and doing righteous actions).

The Raafidhah (the Hoothis) have attacked us and have sieged (surrounded) Darul Hadeeth Damaaj. They have also prevented the entering of food and medicine for us, our women and our children. With this we have confronted their actions with patience and in return they have carried out attacks upon us, treacherously and oppressively killing some of the students. This is the situation that remains until this day- the 23 day of al-Maharram1432/ December 19, 2011.

We are upon a significant faith, reliance, and certainty that verily Allah the Mighty the Majestic will make a way out for us and relieve us of this hardship. This letter is for the purpose of clarity and information.

All of the praises are for the Lord of existence

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Al Qaeda, Bom, Bom Bunuh Diri, Dammaj, INFO SUNNIY, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Ma'had, Peledakan, Pengeboman, Pondok Pesantren, Syahid, Syi'ah, Teroris, Terorisme, Timur Tengah, Yaman
2 comments on “Surat Terbuka Dari Pelajar Darul Hadits Dammaj Yaman Asal Eropa dan Amerika
  1. ss berkata:

    Aloloom bagian indonesia juga tampilkan.

    Pendidikan Diniyah Sistem Madrasah

  2. selamet berkata:

    subhanalloh

Tinggalkan komentar

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image