Pemerintah Saudi Memang Harus Membatasi Jumlah Jamaah Haji

RIYADH: Menteri Haji Bandar Hajjar mengatakan pada hari Rabu bahwa sekitar 80 negara telah meminta kuota tambahan haji untuk jamaah, namun kementerian harus membatasi jumlah haji sesuai dengan ketersediaan akomodasi di Mina.

Menteri haji sedang mendiskusikan seperti permintaan Menteri Senior untuk Pengembangan Perkotaan Sri Lanka Abdul Hameed Mohamed Fowzie di kantornya di Jeddah, Rabu. Hajjar mengatakan menurut ajaran Nabi Muhammad shalallahu’alaihi wasallam, daerah suci Mina tidak dapat diperpanjang dan para peziarah harus ditempatkan di daerah batas-batasnya selama mereka wuquf.

(arabnews)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, Haji, INFO SUNNIY, Mina, Timur Tengah

Tinggalkan komentar

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image