Ramal Masa Depan Balita Jadi Bisnis Baru Negeri Musyrikin China

Beberapa taman kanak-kanak di provinsi Shanxi di negeri musyrikin China, menarik bayaran 1.200 yuan kepada para orangtua untuk jjasa meramal masa depan anak-anak tersebut lewat telapak tangan (rajah).

Rajah tangan ini diklaim dapat memprediksi tingkat intelejensi dan potensi para balita, sebagaimana yang dikutip Xinhua dan diberitakan oleh Reuters.

Para orang tua pun berbondong-bondong mengunjungi taman kanak-kanak di provinsi utara negeri musyrikin China tersebut dan membawa serta anak-anak mereka untuk diramal. Ramalan ini dirancang untuk balita di atas usia tiga bulan.

Menurut Shanxi Daomeng Culture Communication Co, perusahaan yang merancang tes rajah tangan tersebut, pembacaan garis tangan atau rajah tangan dapat mengukur kecerdasan bawaan serta potensi yang anak-anak miliki, sebagaimana yang dilaporkan oleh Xinhua dan diberitakan Reuters.

Di China yang dikuasai Partai Komunis, kebijakan satu-anak telah membuat para orangtua menekankan dan mengedepankan pendidikan bagi anak-anak dengan harapan keturunan mereka akan menyokong orang tua saat renta.

Beberapa ahli menolak gagasan teknologi rajah tangan ini.

“Teknologi ini masih belum terbukti,” kata seorang ahli pediatri yang dikutip Xinhua.

Meramal, termasuk rajah tangan adalah tradisi China yang sudah berakar, namun para pemimpin China menganggapnya sebagai takhyul serta tidak menyukai dan menghukum mereka yang berpraktik rajah tangan.

Banyak orang, termasuk pejabat pemerintahan, mencari juru ramal untuk membantu mereka dalam keuangan, karir dan persoalan pribadi. Banyak pasangan musyrikin China datang kepada peramal untuk merencanakan waktu yang tepat untuk melahirkan anak sesuai dengan penanggalan tradisional China.

(antaranews)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Asia, Cina, INFO SUNNIY, Syirik

Tinggalkan komentar

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image