Allahu Akbar!! Alhamdulillah Puluhan Insinyur Asal China di Proyek Kereta Api Al Mashair di Tanah Suci Makkah Bersyahadat

Dua puluh orang insinyur senior asal China yang bekerja di proyek kereta api Al Mashair memeluk agama Islam.

Sebagaimana dilansir koran Okaz (25/8), keduapuluh insinyur tersebut menyusul 2.000 pekerja lain di proyek kereta api di tanah suci Makkah yang telah bersyahadat lebih dahulu.

Proyek kereta api Al Mashair, yang merupakan fasilitas transportasi bagi jamaah haji, mempekerjakan 6.000 orang insinyur.

Menurut penyelia dari kantor Dakwah dan Penyuluhan di Makkah, lembaganya memberikan program khusus kepada 20 insinyur China mualaf tersebut.

Kata Muhanna Al Harbi, penyelia di kantor Dakwah Komunitas China di Arafah, teman-temannya memerlukan sumber pembelajaran tentang Islam dan bahasa Arab. Mereka juga memerlukan buku-buku yang diterjemahkan ke dalam bahasa China.

Kantor Dakwah Komunitas China setiap harinya menyediakan 400 paket iftar selam bulan Ramadhan. Lembaga itu juga telah membantu 550 mualaf China melakukan ibadah haji.

“Orang-orang China menyukai keteraturan dan kejujuran dan mereka memiliki sifat-sifat yang baik, karena Islam telah menyebar di kalangan mereka,” kata Dr. Seth Al Juaid, direktur lembaga itu yang juga merupakan profesor di Universitas Umm Al Qura, Makkah.*
(tou)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY, Mekkah

Tinggalkan komentar

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image