Hai’ah Amar Ma’ruf wa nahi Munkar Arab Saudi Berniat memperbaiki citranya di Masyarakat

JEDDAH: Hai’ah Amar Ma’ruf wa nahi Munkar Arab Saudi mengatakan pihaknya bermaksud membenahi keterampilan komunikasi anggotanya dengan maksud untuk memperbaiki perilaku mereka sehingga bisa membersihkan perspektif negatif terutama dengan pemuda .

Sebagai penutup pertemuan tahunan ketujuh di Tabuk pada hari Kamis, Haia mengatakan akan mempertimbangkan perubahan sosial, budaya dan teknis yang terjadi di masyarakat Saudi ketika berhadapan dengan warga.

Direksi kantor cabang dan departemen utama dari Haia berpartisipasi dalam pertemuan yang digelar bekerjasama dengan gubernur Tabuk, Pangeran Fahd bin Sultan.

Ketua Haiah Amar Ma’ruf wa Nahi Munkar Saudi, Syaikh Abdul Aziz bin Humain Al-Humain menghadiri pertemuan yang diselenggarakan di bawah judul: “Haia dan Masyarakat.”

Pertemuan ini membahas dua masalah utama, yaitu: Hubungan antara Haia dan masyarakat, dan peningkatan kinerja.

Sejumlah kertas kerja berurusan dengan dua isu yang dibahas setelah sejumlah rekomendasi yang diterbitkan dengan maksud untuk menciptakan citra positif Haia tersebut.

Antara lain, rekomendasi meliputi:

• Kebutuhan untuk menggunakan komunikasi modern yang menunjang dalam kegiatan Haia.

• Peningkatan hubungan dengan berbagai masyarakat sipil.

• Partisipasi dalam masyarakat, acara festival dan konferensi sehingga untuk memastikan komunikasi dengan semua sektor masyarakat.

• Menyoroti prestasi Haia dalam mendukung masyarakat.

• Memuji media yang berkontribusi dalam memperkuat hubungan antara Haia dan masyarakat.

Komite ilmiah dari pertemuan akan mempelajari semua kertas kerja dan rekomendasi dengan tujuan untuk memperkuat hubungan antara Haia dan masyarakat.

arabnews

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY

Tinggalkan komentar

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image